"Mimpi, Nostalgia dan Hasrat Mengubah Masa Lalu"

Ketika ku terbangun kuharap ini hanya, M I M P I . . . :)

Kamu pasti sangat sering bermimpi : ada yang seram, ada yang lucu, romantis , sedih bahkan (maaf) mimpi yang sedikit basah-basahan :P . Tapi tenang se-sedih se-seram apapun itu mimpi, mimpi hanyalah mimpi gak perlu di khawatirkan.

Bisa di bilang mimpi terkadang lebih nikmat ketimbang dunia nyata, Knapa begitu ? bayangin aja yah, gw pernah bermimpi makam malam sama Dian Sastro. Enak bukan? :D tapi gak tau nya itu semua hanya mimpi. *kasihan* :D



Oke, Umur gw sekarang ini 22 tahun,jalan 23 tahun. sudah sekitar 17 tahun secara sadar ingatan,gw menjalani semua kehidupan ini ( asumsi umur 1-5 tahun kita tidak bisa mengingat kejadian ditahun2 itu).

Mulai dari SD , kelas 1 sampai kelas 6. Lulus dan masuk SMP . . Lalu SMA dan sampai sekarang kuliah.
Udah begitu banyak wajah dan nama nama yang gw kenal selama itu. Dari yg cantik, baik sampai lucu.
Banyak kejadian dan kenangan yang gw alami. Suka Duka dalam teman dan keluarga.

Sekian lama nya itu banyak kesalahan yang gw lakuin, dr yang nolak kursus musik alhasil gw nyesel sampai sekarang, menolak penerimaan masuk Perguruan Tinggi Negeri di salah satu Universitas di Palembang. Banyak-banyak banget,sampe nyakitin hati para gadis-gadis. Cieee... (nb : gak banyak tentunya,nyakitin secara gak sengaja kok :D )

Dan lalu ketika saat ini, malam ini gw tertidur ... dan ketika terbangun pagi nya gw ingin dapati bahwa semua itu hanya MIMPI ,terbangun saat gw masih kelas 6 SD... Gila memang, tapi gw sangat ingin bahwa ini semua hanya mimpi. Dan semua ingatan selama itu, dari rumus-rumus matematika sampai nama-nama orang. Bisa sajakan, kelas 6 SD gw bisa kalkulus tingkat mahasiswa. mungkin gw bisa jadi murid terpandai. hehehe

Atau ketika ada kejadian yang mengandung Duka, mungkin kita bisa untuk hindari nya memberitahu kejadian yg bakalan terjadi, "melindungi" orang orang yg kita sayang... mungkin saja gw saat itu bisa disebut Paranormal :D , tidak terjebak atau jatuh dikesalahan yang sama, banyak lah hal yg bisa dilakukan jika saat terbangun kita dapatin bahwa semua ,saat ini itu hanya mimpi.

Tapi aneh nya , gw mau mengulang semua ini bukan di tempat yang berbeda, gw akan masuk SMP yang sama, SMA yang sama dan Universitas yang sama dengan nama dan wajah wajah yang sama. Karna mereka semua memberikan segala pengalaman dan pelajaran hidup buat gw.

Oke saat nya bangun dari mimpi, dan menemui kenyataan sebenarnya. Apa gw menyesal ? Tidak .. Gw bisa berkhayal seperti itu, tp itu semua lah yang dinamakan goresan hidup. Gw senang dengan apa yang gw dapat saat ini, tapi gw tidak memungkiri bahwa gw ingin kembali secara ajaib ke 10 atau 15 tahun yang lalu. :)

Menyesal atau ingin mengulang masa masa lalu masa anak anak ,remaja yang mengasikkan memang menyenangkan terus membayangkannya .. tapi gw sadar klo gw slalu meratapi itu semua, gw hanya "Terjabak di Dalam Nostalgia" - ( Raisa :D )

Oke .. gw Raditya sekian untuk khayalan ini. :)

- R . D . R -

Komentar

Postingan Populer