Cinta Untuk Langit

Hai langit, kamu terlalu jauh untuk ku gapai.
Meski pun aku mampu, kau selalu bergerak menjauhi ku.

Hai langit, kamu selalu menghiasi dunia ku di setiap hari.
Entah itu dengan keceriaan mu atau sedih mu yang di iringi datangnya rintikan air jatuh mengenai tiap lekuk tubuhku.

Langit, maafkan aku terkadang aku selalu plin plan dengan kondisi mu.
Ketika kamu ceria aku mengeluh, ketika kamu sedih aku menyalahimu.

Langit, terkadang kau selalu membuatku bingung akan sifat mu yang juga sulit ku tebak.
Terkadang kau selalu memberikan ku semangat dalam kecerahan sehingga kulit ku terbakar.
Lalu sekejab kau menumpahkan emosi mu dalam dingin nya hujan.

Aku tahu mungkin aku kurang meresapi seandainya aku menjadi dirimu.

Tapi, aku menyukaimu ...
Saat malam datang, kau selalu menghibur aku dengan semua keindahan yang kau bawa.
Dengan semua titik titik terang yang menghiasi gelapnya dirimu.
Dan meronanya tawamu dalam gambaran rembulan.

Aku senang, senang kau dapat menghilangkan semua letihku yang ku lalui hanya dlm kesederhanaan mu.

Senang saat kau selalu memberi kecerahan dalam siangku.

Hai langit, aku merindukan mu memberikan ku goresan cahaya indah penuh warna.
Goresan layak nya senyum seindah goresan pelangi.

Langit, aku ingin menyentuhmu. Tapi aku sadar kau terlalu jauh untuk ku gapai.
Aku ingin selalu memandang indah nya dirimu.
Tapi aku pun juga sadar, memandang mu selalu hanya akan membuat ku tersandung dalam jalan ku.

Kau tahu,
 Aku Mengagumi Mu. :)

Komentar

Postingan Populer