Hal baru :)

Halo perkenalkan nama gw Raditya Dori Revanosky , *Haaiii ..*
dari nama gw, jangan kepikiran klo gw ini masih keturunan Eropa Barat sana, Rusia dan sekitarnya.
atau masih sodaraan sama pesebakbola Lewandowski , Fabianski , ski ski lain nya. He-he-he

Umur gw 21 tahun , wow .. secara fisik masih nanggung untuk di bilang pria, remaja apa lagi Lelaki ABG Labil. Gw sendiri bingung menempatkan diri gw dan umur gw ini di kelompok yang mana, yang penting hidup tidak melihat dari umur bukan? tapi kedewasaan berpikir. Yes gw benar :D

Gw baru dalam hal blog blog begini nih, jadi bagi pembaca yang salah klik dan tersasar di blog yg cukup sepi dan meresahkan ini tolong beri komentar buat tulisan atau "posting-postingan" gw yg bisa dibilang baru. Mohon Masukan nya :D

Heran kali yah, dijaman se-Gaul ini gw baru mengenal blog, yap gw sendiri aneh kenapa gw tertarik dalam penulisan di blog ini. Dari dulu sih sebenernya niat pengen bikin blog, karena gw merasa, (hanya perasaan aja) klo gw ini punya potensi dalam penulisan dan pola pikir yg cukup aneh (Alien, Nazi, Atheis, Cara Memikat Wanita Idaman,dan hal hal lain yg bersifat ABSURD). Gw bukan tipe orang yg cerewet dan sosialita lain nya. Dlm hidup gw lebih jarang ngomong, pendiam bisa dibilang. Tp gw lebih senang mengungkapkan emosi,perasaan dalam bentuk tulisan, kata-kata bijak kaya Pak Mario Teguh. bisa dilihat sih di twitter gw @revanosky , promosi dikit gak knapa kan. Blog gw ini,syukur ada yg baca trus di Follow. :D

Intinya, selamat menikmati semua posting-an gw dalam blog ini, pemikiran gw,perasaan dan cerita hidup gw, yang barang kalai bisa mengena dan memotivasi teman teman sekalian para pembaca. Salam Damai.

- R.D.R -

Komentar

Postingan Populer