Ini Hidup Ku.

secarik perasaan tentang Emosi.

*dari aku (raditya dori) untuk kau engkau dan dikau..



Ini Hidup Ku .. !! :(



Kau engkau dan dikau berpikir bahwa aku begini aku begitu, tau kah kau,aku tak perduli dengan itu.

Dan kau engkau dan dikau menilai ku seperti ini dan seperti itu.
Aku tak menyangka, bahwa kau begitu matematis dengan menilai aku seperti sebuah soal yang tak terpecahkan.

Dan kau engkau dan dikau berkata bahwa aku seperti ini dan begitu..
Heeyy !! Aku tak terlalu perduli. Itu hidup mu,kau berhak berkata demikian.

hmmm.. Mungkin kau engkau dan dikau berpikir, apa yg terjadi pada ku.
Mengapa aku seperti iblis yang baru saja keluar dari neraka dengan penuh amarah ..

Aku pun berfikir demikian seperti engkau berfikir tentang aku.

Aku tak percaya bahwa berbuat baik mengingatkan menasihati teman-teman yang ku kasih,tidak lebih dari sekedar kemunafikan..!?
mungkin kau engkau dan dikau berfikir aku sangat pintar berkata-kata,layak nya se ekor ular yang berbisa.
Hhmm.....
Dgn semua nya itu.aku tambah tidak peduli..

Karena ku ingin kau engkau dan dikau tau, hati ku telah mati.
Hati ku mati sejak semua yang ku lakukan itu hanya di nilai kemunafikan semata..
Hati ku mati untuk mengenal orang-orang seperti kau engkau dan dikau.

Kau tau,berbuat baik itu susah.
Aku mungkin bukan orang yang sempurna.atau bahkan jauh dari sempurna.
Tp aku peduli dengan orang di sekitar ku, aku mau mereka menjadi sempurna tidak seperti aku.
Dahulu aku ber ingin mnjadi se orang yg brdiri di sebuah mimbar bait Allah ,yg mau berdakwah memberi amanah untuk orang-orang yang ku kasihi.

Tp aku sadar,begitu bodoh nya aku, aku tidak pantas menyandang sesuatu pekerjaan yang menurut ku suci.
Aku belum sempurna,aku belum berguna.
Tp aku memohon pada DIA yg mengasihi aku. . Jikalau DIA berkenan memakai aku,maka pakai lah aku.
Tetapi jika sikap dan keteguhan hati ku belum layak.

Aku berdoa..

"Tuhan aku mungkin belum sempurna,tp kiranya Tuhan membuat ku berguna untuk orang-orang yang kukasihi, walau kecil kegunaan ku bagi mereka,aku sangat bersyukur..karna kehadiran ku di dunia MU masih lah brguna"

Mungkin usaha ku di mata kau engkau dan dikau belum cukup untuk membuat ku berguna.
Tapi aku tegaskan sekali lagi, apa yang kau pikirkan,dan bicarakan tentang aku, itu hak mu..
Kau pribadi yang merdeka. Sangat lah berhak berpikir semua tentang aku.

Aku hanya akan mengatakan hal yg munafik;

"Aku takkan marah,aku takkan dendam."

Ini Hidup Ku...

Yang TAK BISA KU JALANI TANPA ADA NYA ORANG2 SEPERTI KAU ENGKAU DAN DIKAU.
Yang slalu memberikan aku kritikan..dan membangun diriku..tanpa mengurangi rasa hormat ku,aku terima smua itu.


Terima Kasih. :)

- R.D.R -

Komentar

Postingan Populer